Kamis, 15 September 2011

kata-kata manis buat meluluhkan hati

kata2 yang romantis yang terucap mampu memper erat satu hubungan.krn cwek kebanyakan ingin mendengar sebuah kata2 romantis yg terucap dari bibir sang kekasih..







ku tak meminta untuk dipilih, tpi

lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku

memperthankan aku.

Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di

manapun slalu terbayang kamu. I love

U...

Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu

jumlah bintang di langit , ikan di

laut dan cintaku padamu.

" sayang..., coba lihat rembulan malam

itu..! , begitu sangat indah...

seindah tahi lalat didekat hidungmu..!

"

" sungguh memang indahnya ciptaan sang

tuhan!, sampai aku begitu sangat

terpesona melihat garis senyum manismu

sayang.., "

" haloo...hany.. kamu lagi

ngapain..? , han... aku kangen

banget....sama Jerawat kamu "

" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga

itu harum...namun layu, Bumi ini

luas...namun terbatas, tanpa SMS

darimu sayang...."

" Andai saja detik waktu ini dapat aku

hentikan.., aku pasti akan selalu

berada disampingmu sayang...tanpa

harus diusir sama babehmu..!"



1000 bidadari yang datang semua nya

akan ku tolak

cinta ku buat adik seorang

betapa cantik dan jelita engkau yang

tercantik diantara wanita diseluruh

bumi.

walau banyak yang lebih cantik

daripada engkau, aku lebih memilih

mabuk cinta terhadapmu.



kejam prpishn ini,tpi krn aq bgt

cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah

satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.

dia cantik,dia baik,dia kyk

bdadari,dia bikin seneng,dia sdarkanku

cinta,dia bgtu sempurna karna dia

adalah



mengenal mu adalah hal yang terindah

dalam hidup ku

kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan

udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.



Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku

trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu

prgi drimu krna kau yg buat aku

mnyayangimu.



Apapun yg kau lkukan, baik & buruk,

bgiku ttap indah. Tak stupun alasan

untuk mlupkanmu & mninggalknmu.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting

buat aku: hidupku atau hidupmu, aku

bakal jawab hidupku. Eits, jangan

marah dulu, karena kamulah hidupku



Tak akan pernah tahu, kemana mata hati

melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya

banyang semu di hati. Abadilah asa

bersama mimpiku.



Ketika hidup memberiku seratus alasan

untuk menangis, kau datang membawa

seribu alasan untuk tersenyum.



Walau aku jauh memandang dirimu,

bahkan tak tampak dirimu dengan jelas

disana. Namun slalu dekat dihatiku,

memang engkau tak pernah hadir

dihadapku tapi engkau slalu

dipikiranku setiap aku berpikir



Berusaha melupakanmu, sama sulitnya

dengan mengingat seseorang yang tak

pernah kukenal.



Saat malaikat menghampiriku dia

bertanya padaku, apa yg kauinginkn

hari ini? Aku menjawab, tolong jaga

orang yg membaca sms ini. karena aku

SAYANG DIA



Kalau kamu nanya berapa kali kamu

datang ke pikiranku, jujur aja, cuma

sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan

yang ada di laut, di tambah seluruh

bintang yang ada dilangit, di tambah

seluruh rumput yang ada di darat.

ketahuilah itu adalah jumlah rasa

Rindu ku terhadap dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar