Jumat, 11 Januari 2013

Berexpresi Dengan Blog Gratisan

Untuk apa membangun sebuah blog



manfaat blog



Salam Blogger..

Sebelum kita melangkkah lebih jauh di dunia blogging apa salahnya Mengenal istilah sebuah blog.

Blog yang merupakan singkatan dari weblog, pada dasarnya adalah sebuah jurnal online di mana Anda dapat menuangkan pikiran, gagasan, pendapat atau apa pun ke publik dengan tujuan untuk dikenal dan di baca semua orang.Selain itu Sebuah blog adalah cara yang bagus untuk berbagi foto agar  tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman anda.kita juga bisa menggunakan blog untuk berbagi informasi dengan semua orang.



Blog mempunyai macem macem konten atau isi yang dimuat oleh adminya. Tapi semua isi itu tergantung pada pribadi blogger masing masing.  menambahkan apa saja yang di  inginkan dan menuangkannya ke dalam  postingan blog mereka.



Bagaimana cara membuat blog



Jika seseorang ingin memulai blogging,Tentunya Langkah pertama harus di lakukan adalah mendaftar di host blog seperti Blogger atau Wordpress.Karena  keduanya merupakan blog hosting gratis terbesar dengan jutaan penguna.selain dari kedua diatas juga masih banyak lagi penyedia host blog gratisan yang tersebar di internet.



Apa  kebanyakan blogger memiliki kesamaan



Orang biasanya akan mulai blogging karena berbagai alasan  beberapa melakukannya untuk alasan pribadi, alasan keuangan, agama dan beberapa orang hanya ingin menulis. Tapi satu hal yang kebanyakan blogger memiliki kesamaan adalah: Mereka semua ingin menghasilkan uang  dari  blog mereka. Banyak dari mereka akan melangkah untuk menguangkan blog mereka dengan menjadi publiser di perusahaan periklanan seperti Google AdSense , Bidvertiser , atau beberapa perusahaan periklanan lainnya.



Banyak perusahaan periklanan mengambil manfaat dari sebuah blog. Hal ini memungkinkan mereka untuk mempromosikan bisnis mereka melalui blog mereka. Dengan jutaan orang berselancar di web setiap hari, blogging bisa menjadi cara yang bagus untuk menjangkau pelanggan potensial bahwa mereka mungkin tidak  memiliki akses ke produknya.



Blogging telah menjadi populer di seluruh dunia. Hal favorit saya tentang memiliki sebuah blog adalah ... Tidak ada aturan untuk blogging. Blogger memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri dengan cara apapun yang mereka inginkan.dalam batasan tertentu.



"Selanjutnya untuk apakah kita membangun sebuah blog.untuk menghasilkan uang kah atau atau sekedar menulis " jawabannya ada di benak kita masing-masing.



Salam blogger dari kami and happy blogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar