Minggu, 07 Oktober 2012

Puisi sufi cinta sepenuh hati







"Cinta sepenuh hati"
  By: al adawiyah

Tuhanku 


Tenggelamkan aku dalam cinta-Mu.
Hingga tak ada satupun yang mengganguku 


dalam jumpa-Mu.
Tuhanku, bintang gemintang berkelip-kelip 


Manusia terlena dalam buai tidur lelap 

Pintu pintu istana pun telah rapat.
Tuhanku, demikian malam pun berlalau.
Dan inilah siang datang menjelang 


Aku menjadi resah gelisah 

Apakah persembahan malamku.
Engkau terima Hingga aku berhak mereguk bahagia.
Ataukah itu Kau tolak 


hingga aku dihimpit duka.
Demi kemahakuasaan-Mu 


Inilah yang akan selalau ku lakukan 

Selama Kau beri aku kehidupan.
Demi kemanusian-Mu, 


Andai Kau usir aku dari pintu-Mu 

Aku tak akan pergi berlalu 

Karena cintaku pada-Mu sepenuh kalbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar