Sabtu, 13 Oktober 2012

TakdirMU adalah jalan hidupku


puisi  renungan hati






Gundah gulana dalam kegersangan hati.


Ketika tersadar hati akan kesalahan diri.


Mendera kalbu mengusik ketenangan jiwa.


Ketika engkau menutup tirai dari pandangan batinku.

lalu   kutersadar karnamu..

Sejenak kulepas pancaidra untuk dunia ini..


Untuk datang padamu..


Hanya untuk berkata...


"Ya robbi..akankah aku terus dalam kubangan ini.


Ya robbi.. Takdirmu adalah jalan hidupku.


Walau lahirku tak mentaati perintahmu tapi kumohon jagalah hatiku tuk


selalu menghadapmu.


Walau raga nampak nista dalam pandangan dunia..bimbinglah aku untuk


menjalaninya"


Karena.


Jika langit hati mendung kepada siapa lagi saya akan berteduh selain


padaMu.

Jika bingkai hati pecah kepada siapa lagi saya Mengadukan


kepiluan ini

Ya Rabbi..


Kuatkan aku..


mampu kan aku


dan berikan jalan padaku yang lemah dan tak berdaya ini jika tanpaMu.


Dengan namaMU aku melangkah dan maju menghadapi derita kehidupan dunia ini.


Ya Rabbi


"Aku berlindung kepadamu darimu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar